Cara Mudah cek Tagihan Pembayaran IndiHome dan Speedy

indiHome Apdet Online - Sobat termasuk salah seorang pengguna ISP " plat merah " Telkom Speedy/IndiHome? Jika iya, mungkin ...

telkom-indihome-fiber-optik-fo
indiHome
Apdet Online - Sobat termasuk salah seorang pengguna ISP "plat merah" Telkom Speedy/IndiHome? Jika iya, mungkin pernah berpikiran untuk mengecek dan membayar tagihan speedy/indihome telkom tanpa harus ke plasa telkom atau ATM.

Saya juga termasuk pelanggan Telkom IndiHome yang terkadang malas untuk mengantri atau pergi ke Plasa Telkom karena jaraknya yang lumayan jauh.

Karena hal itulah, saya mencari cara cek atau mengetahui tagihan pembayaran telkom speedy/indihome setiap bulannya. Alhamdulillah, saya mendapatkan solusinya.

Pada artikel kali ini, TUTGWARNETGOLD akan sharing bagaimana cara cek tagihan pembayaran speedy/indihome secara online. Simak langkah-langkah cek tagihan indohome/speedy berikut ini:

telkom-indihome-fiber-optik-fo

Cara Cek Tagihan Pembayaran/Tagihan Internet IndiHome Telkom


Dengan mengikuti tutorial cara mengecek pembayaran telkom indihomedibawah, maka akan memudahkan saya dan juga sobat untuk mengetahui berapa jumlah tagihan atau biaya internet yang harus kita bayarkan setiap bulanya, baik itu internet fiber, usee tv dan juga layanan telepon.

1. Silahkan kunjungi situs resmi Telkom Indonesia https://my.telkom.co.id

2. Pilih registrasi, tapi jika sobat sudah pernah mendaftar, silahkan login.
daftar-akun-my-telkom-tagihan-telkom-indihome-speedy

3. Jika sudah berhasil login lalu pilih Tambah Produk

tipe-paket-indihome-produk

4. Masukkan nomor internet pada kolom isian no produk, Hubungan dengan Pemilik Nomor diisi dengan Keluarga dan untuk Tipe Produk diisi dengan Internet.

5. Beri tanda centang pada kolom persetujuan lalu tekan tombol Tambah Produk.

6. Setelah itu, akan muncul halaman verifikasi kemudian tekan tombol verifikasi untuk melihat pembayaran tagihan telkom speedy/indihome.

cek-lihat-bayar-pemakaian

Jika sobat sudah berhasil cek tagihan pembayaran telkom secara onlinedengan langkah diatas maka kita dapat mempersiapkan jumlah uang yang harus dibawa ke Plasa Telkom, ATM untuk membayarnya.

Pada artikel selanjutnya, saya akan posting mengenai cara cek tagihan internet telkom di HP Android dengan aplikasi My IndiHome.

Source : http://tutgwarnetgold.blogspot.com/2016/07/cara-cek-tagihan-pembayaran-internet-telkom-speedy-indihome-online.html

Related

SERBA - SERBI 9159414700995598237

Posting Komentar

emo-but-icon

item